Langsung ke konten utama

Tips Trik Winning Eleven



1.     Corner
untuk tendangan pojok pertama-tama gunakan o kiranya separo dan kemudian tekan kotak tahan dijamin gol dech…
2.     Gerak Tipu
1. upperbody feint (gerak tipu bagian badan atas)=goyangan badan kekiri dan kanan searah dengan bola tekan ”+” 2x.
Contoh : bila sedang membawa bola ke kanan lurus, tekan ”tombol arah (kanan dan bawah sekaligus=tenggara)”.
2. gerak tipu kaki = arahkan ”R3” ke depan 2x (searah pemain)
3. gerak tipu kaki 2 = L1 2x.
4. gerak tipu kaki 3=saat bola / [emain berhenti tekan R2 2x.
5. gerak tipu tembakan (shot)=saat bola atau pemain berhenti, tekan R3 2x searah badan.
6. gerak tipu tembakan (shot) 2= ”D” atau kotak kemudian secepatnya tekan ”+” dan ”X” arah kelanjutan gerak tipu tergantung dari tombol arah. Kalau kamu tidak menekan ”+”, pemain secara otomatis akan bergerak ke kiri.
7. gerak tipu tembakan 3 (crossing sebelum memasuki atau sejajar kotak penalti) = lakukan crossing seperti biasa (tekan ”O”) tapi secepatnya kamu tekan ”+” dan ”X” bebarengan dengan munculnya gauge (kekuatan tembakan).
8. gerak tipu tembakan 4 (crossing sejajar kotak penalti) = lakukan crossing seperti biasa (tekan ”O”), dan sebelum kaki menyentuh bola, secepatnya tekan ”+” dan ”X”.

Itu adalah tips dan trik feint ”gerak tipu” pada Winning eleven play station 2. untuk tips dan trik selanjutnya akan membahas tentang formasi-formasi terbaik. Semoga bermanfaat, jika ada yang ingin menambahkan silahkan.

3.     Penyerangan bertambah
tap L2 + R1 to increase and L2 + R2 to decrease during your attack level during a match. Not sure what the button config is for the PC, i presume you are playing on a PS2

4.     Free Kick
untuk tend bebas jrk dekat, tmbk dg nekan kotak+arh bwh, pas pmain qta lari tkn X. PngEn lengkung? Tkn arh or tkn L1 (ke kiri) atO R1 (ke kanan), pngEn lbh mLngkg tkn arah+pjm mata kmu sblh…
yang jelas trik ini dah pernah

5.     Lain Lain
klo mo gilek saat mencet O ato kotak, pencet X untuk membatalkannya..
early krosing waktu krosing pencet L1 smbil sprint, d jamin kiper bengong bolanya kenceng gila..bs2 own gol

6.     Ga Bobol
syaratnya kipernya harus sandal jepit. Untuk umpan-umpan yang langsung menusuk ^ (segitiga) perlu kecepatan dan ketelitian karena umpan segitiga itu tidak langsung sampai ke kaki lawan melainkan lawan harus mengejar bolanya. Jika menurut anda bek masih bisa menghalau atau adu sprint dengan pemain lain untuk mendapatkan bola lebih baik anda jangan memajukan kiper anda (tekan segitiga) tapi jika sudah tidak terkejar maka anda boleh memajukan kiper anda.
Untuk umpan L1+segitiga anda bisa langsung memajukan kiper anda (dengan catatan bola yang dioper lawan mengarah ke kiper) maka anda dapat langsung menekan tombol segitiga. Pasti kiper anda akan mendapatkan bolanya.
Jika sudah berhadapan satu lawan satu, biasanya anda akan menekan segitiga untuk mengambil bola lawan, tetapi sebenarnya ada cara lain yang cukup ampuh yaitu dengan menekan L1+segitiga (GK Cursor harus ON pada player setting), setelah muncul cursor diatas kepala kiper kamu bisa menggerakkannya kekiri atau kekanan, nah disini kamu harus pandai pandai membaca arah tendangan lawan, jika kamu menggerakkan kiper kearah yang sama dengan arah tendangan maka 75% tendangan itu dapat ditepis tapi kalo berlawanan dengan arah tendangan maka 100% akan GOL. jelas dong… hee hee

7.     Drible
1. Saat lawan mulai mendekat, tekan arah atas (^) dan R2 sekaligus untuk menggeser bola ke kiri kita, kemudian secepatnya tekan dan untuk menggiring bola kembali ke depan melewati pemain lawan.
2. Saat melakukan dribel cepat (+ dan R2 atau dribel sambil berlari + dan R1), ketika lwan mendekat, lakukan dribel lambat (melepaskan tombol + dan R1 atau R2). Kemudian sesaat setelah lawan mendekat, lakukan dribel biasa (tekan tombol +) atau dribel cepat (tombol + dan R2) ataupun dribel sambil berlari (tombol + dan R1).
3. Saat berhadapan dengan penjaga gawang lawan, sesaat setelah penjaga gawang lawan mendekat, belokan bola ke arah kiri kita. Bisa dilakukan dengan dribel biasa (tombol + saja) ataupun dengan dribel cepat (tombol + dan R2). Tombol arah di sesuaikan dengan kondisi.
4. Sesaat sebelum lawan mendekat, putarkan R3 360 derajat searah jarum jam. Bisa memutar kebalikan arah jarum jam.
5. Saat melakukan dribel cepat atau dribel sambil berlari, sesaat ketika lawan mendekat, tekan arah sudut kanan atas (^ dan >) dan R1 – R2. bola akan belok 45 derajat dan berada beberapa langkah di depan kita. Tombol arah disesuaikan kondisi.

8.     Cara Curang
Diving di winning eleven atau berusaha mendapatkan hadiah tendangan bebas dari wasit. Semakin banyak hadiah tendangan bebas tentu saja peluang kita berlatih akan semakin besar. Bagaimana cara terbaik untuk mendapatkan hadiah Free kick dari pengadil lapangan tersebut, dan melakukan diving di winning eleven? tentunya ada beberapa cara diving di winning eleven.
a.     Diving  alami, diving tanpa curang di winning eleven
Cari pemain  yang  lemah, maksudnya  body balancenya kecil, biar gampang gampang jatuh. Intinya pemain yang kalo disenggol dikit aja udah jatuh. kalo di Milan ada inzaghi. pada setiap klub pasti ada pemain yang mempunyai body ballnya kurang bagus. Kita ambil contoh misalkan Peter Crouch, selain tinggi semampai juga agak kurus sehingga kadang jika beradu badan akan kalah atau ketika lawan membuat pelanggaran, wasit akan cenderung memberi hadiah tendangan bebas.
Usahakan untuk mencari pemain yang siap ditempatkan sebagai striker, second top (second striker) atau gelandang menyerang. Hal ini agar memudahkan pemain mendapatkan hadiah free kick di seputar kotak pinalti.
b.    diving waktu dikeroyok di winning eleven, diving curang
gerakkan pemain kita untuk melakukan gerakan mendadak ke kanan atau ke kiri bisa juga mundur, pasti pemain lawan melakukan kesalahan. diving curang ini pasti berhasil terutama apabila lawan kita menekan tombol kotak untuk main keroyokan.
begini penjelasan untuk diving curang ini, Sebelum kontrol pindah secara otomatis atau manual, kontrol masih pemain yang ngejar kita masih dijalankan komputer hingga ketika pemain lawan mengejar bola yang kita bawa, dan  kita membuat gerakan mendadak komputer akan  melakukan serangan bawah yang tidak diinginkan.  kadang kita jengkel juga melihat pemain melakukan  tackling tidak seperti yang kita inginkan.
c.      teknik mendapatkan tackling, menguasai Bola pada winning eleven
cara lain untuk mendapatkan hadiah free kick, yaitu dengan menahan bola selama mungkin, entah itu lewat umpan-umpan pendek atau secara individu.
Biasanya dengan cara ini lawan akan menjadi tidak sabar dan gemas sehingga terpaksa melakukan tackling. Apabila ternyata lawan jago tackling maka semakin susah harapan untuk mendapatkan tendangan bebas, namun jika ternyata dia hanya mempunyai kemampuan yang biasa saja maka akan melakukan kecerobohan dengan berbuat agak kasar terhadap pemain kita.
Keuntungan lain dari penguasaan bola yang lama, selain berusaha mendapatkan hadiah tendangan bebas, kita juga dapat mencari banyak peluang untuk mencetak goal serta mempersempit peluang lawan.
Perlu diingat bahwa mencari kesempatan untuk mendapatkan free kick bukan menjadi tujuan utama kita bermain sepak bola, kalau dilihat dari sub topik saja sudah jelas yaitu “mencari kesempatan”, so memang dilakukan di
sela-sela kita melakukan serangan utama sambil mencari kesempatan tersebut.

Untuk melatihnya kita harus praktek langsung dengan lawan, jangan melakukan dengan console karena akan sangat jauh berbeda. Hitung dalam setiap permainan yang dilakukan berapakah kita mendapatkan hadiah Free kick, jika minimal mendapatkan tiga kali kesempatan maka sudah dapat dikatakan berhasil. Kalau lebih maka bagus sekali. Ingat bahwa yang kita peroleh adalah kesempatan murni yang kita buat (terskenario sesuai uraian di atas), bukan karena kebetulan semata.
Jika para gamer sudah mahir memanfaatkan kesempatan ini, maka kita bahas selanjutnya untuk pemilihan pemain yang kita harus melakukan free kick tersebut.
9.     Memilih Pemain
Kebanyakan klub secara default sudah ditentukan siapa saja eksekutor untuk bola-bola mati terutama free kick, biasanya sesuai dengan kenyataan dalam dunia sepakbola real. Misalkan klub Liverpool eksekutor yang dipilih Konami untuk free kick jarak jauh adalah Gerrad.
Nah tidak semua harus sama dengan pilihan Konami, kita juga bisa menentukan sendiri pemain yang menjadi eksekutor. Hanya saja kita tetap perlu mempertimbangkan beberapa hal untuk diperhatikan agar tujuan utama untuk membikin goal lewat free kick.

10.                        Strategi Menang Winning Eleven Cara Curang
Strategi Menang Winning Eleven Cara Curang. Pertama-tama untuk menang dalam winning eleven tentunya anda harus mengenal masing-masing karakter dari pemain anda yang masuk kedalam draf permainan. Speednya berapa, tingginya berapa, dan sebaginya. Layaknya pertandingan sesungguhnya winning eleven sangat diperngaruhi oleh kapabilitas dan kapasitas serta ability dari masing-masing individu permainan. Disini untuk tips bertahan saya akan menunjukkan suatu karakter dari program winning eleven ini. ohya untuk formasi saya sarankan pertahanan memiliki 4 pemain serta 3 pemain tengah. Terserah juga kepada anda gimana enaknya. Yang pasti tips berikut ini tidak begitu pengaruh pada soal formasi anda.
Dalam winning eleven, Ketika anda sedang diserang terutama jika bukan serangan balik, anda jangan melakukan pengejaran secara individual ke arah pemain lawan . Jangan menekan tombol R1 terus menerus ketika bertahan atau pengen mendekati lawan. Cukup tunggu sampai lawan datang baru anda dekati. Dan perlu diketahui pula, adalah salah atau sangat tidak tepat jika anda berusaha merebut atau bertahan dari serangan lawan hanya mengandalkan memencet tobol X secara terus menerus. Apalagi disertai memencet tombol R1. ini akan mengakibatkan pemain kita yang berada di barisan depan tidak turun ikut membantu pertahanan kita. Jadi yang perlu dilakukan adalah menunggu lawan datang atau mendekati secara biasa dan menutup pergerakannya. Jika anda sudah dekat dengan lawan anda bisa memencet tombol X untuk merebut bola dari nya. Jika skill defend pemain anda cukup baik dan body atau speednya cukup baik serta dalam kondisi prima (minimal berwana hijau, akan sangat baik jika berwarna merah) anda bisa melanjutkan memencet terus tombol X. Jika tidak dalam kondisi demikian saya sarankan lekas ganti pemain dengan memencet tombol L1.
Winning eleven apapun yang anda mainkan, Jika anda melakukan apa yang saya perintahkan diatas para pemain anda akan berkumpul di daerah kotak pinalty sembari bertahan. Dengan demikian pertahanan anda akan menjadi sangat rapat dan sangat sulit ditembuts. Dari pengalaman saya, hanya tendangan jarak jauhlah yang masih mungkin dilakukan oleh pemain lawan. Itupun sering terblock oleh pemain bertahan kita. Lain halnya jika anda konsentrasi mengejar pembawa bola, ini akan menyebabkan para pemain anda tercerai berai tidak karuan dan membuat pertahanan anda longgar. Satu lagi, jika mengejar seorang pemain penyerang yang telah melewati anda, cukup pencet R1 saja terus menerus dan arahkan pemain anda ke arah pemain yang dikejar tanpa disertai memencet tombol X. Cara ini akan membuat pemain bertahan anda lebih cepat berlari mengejar pemain lawan, dan tentunya perlu diwaspadai pula dimana dia akan melakukan manuver (berbelok arah, balik dan sebagainya).
Untuk menang winning eleven, Waspadai pula pemain yang memiliki offence, speed, maupun technique yang bagus. Terutama pula jika mereka dalam kondisi prima (bertanda kuning atau merah). Biasanya amat ssulit untuk merebut bola dari pemain yang memiliki kondisi seperti ini. perlu pertahanan yang berlapis serta penerapan teknik seperti yang saya berikan diatas secara tepat. Gunakan pemain bertahan yang memiliki defend, body, maupun kondisi yang prima (kuning atau merah) untuk menghadapi pemain seperti ini.

 PENALTI KICK pes 2011

Bro yang mengalami jet-lag waktu menendang penalti ada trik sederhana.
1. Minum extra ngos dahulu supaya full stamina kembali
2. Saat menendang seperti biasa, jangan tekan tombol apa-apa.
tekan tombol petak(PS3)/ X (x box) controller.
3. Saat kaki pemain sudah menyentuh bola baru mainkan arah tendangan semaunya.
4. Arah depan belakang stik berarti tinggi atau rendahnya tendangan
5. Arah atas stik tendangan kiri
6. arah bawah stik tendangan kanan.
7. Padukan dengan arah diagonal (4+5) atau (4+5) untuk memperoleh hasil yang indah
8. Kalau kipernya kurang jeli gol akan terjadi…
9. Terima kasih buat ekstra ngos atas staminanya..

nambahin bro, emang bener tipsnya bro ardiansyah_sabang ini, tp cara ini hanya bisa dipakai di training mode, sama pas main sebagai home team babak pertama , pas main sebagai away team babak kedua, 1st extratime sebagai home team, dan 2nd extratime sebagai away team.
sekedar meluruskan,  sebenernya arah tendangan penalty kick ditentukan dari posisi tubuh si penendang, kemudian arah tombol pada right stick menyesuaikan.
mudahnya begini, ketika si pengambil penalty menghadap timur (timur* arah mata angin di peta), maka tips dari bro andiansyah_sabang bisa dipakai.
tetapi ketika penalty kick taker menghadap barat (barat* arah mata angin di peta), tombol right sticknya berubah, karena PK taker menghadap barat, kanannya penendang adalah atas (lihat posisi tubuhnya) sedangkan kirinya adalah bawah, untuk menendang ke arah kanan, tekan kotak untuk tombol PS3(untuk stick x-box360′ tekan X, di x-bok >>> X=kotak, Y=segitiga, A= X, B= lingkaran) lalu tekan rightstick arah atas, kemiringan sudut tendangan ditentukan oleh berapa lama tombol rightstick ditekan (tips= setelah tombol kotak ditekan untuk memulai lari menendang PK, kemudian tekan right stick kurang dari satu detik untuk akurasi sempurna PK).
tambahan: adu penalty (*setelah menjalani 2 x extratime, hasilnya masih draw, maka diadakan adu penalty)
>>> posisi penendang PK menghadap utara (*utara dalam peta, lebih tepatnya menghadap depan) jadi untuk mengarahkan tendangan ke kanan, tekan kotak lalu tekan rightstick kanan. begitu juga sebaliknya untuk mengarahkan tendangan ke kiri>> tekan kotak, lalu rightstick kiri.

TIPS:
yang terpenting disini adalah memahami konsep bahwa arah tendangan penalty tergantung pada posisi si PK taker.
ingat! jangan menekan tombol arah lebih dari satu detik, agar akurasi tendangan terjaga, agar tendangan tidak melenceng jauh dari gawang, timing ini bisa dilatih di training mode.
untuk menggerakan kiper (* ketika lawan mendapat penalty kick), konsepnya masih sama.
caranya: untuk memposisikan prediksi datangnya bola, geser kiper (*hanya bergerak sedikit beberapa step kekiri atau kekanan) <<ini dilakukan untuk menghalau bola yg sulit(bola* yg mengarah ke pojok gawang, kemudian tekan tombol kotak, lalu tahan tombol rightstick (tombol arah), maka kiper akan meloncat kekiri atau kekanan sesuai arah yg kita kehendaki.

untuk akurasi tendangan penalty yg baik, sekedar saran, gunakan tombol arah, bukan tombol analog.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah Kimia Unsur

KATA PENGANTAR Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan Rahmat, Inayah, Taufik dan Hinayahnya sehingga saya dapat menyelesaikan penyusunan Makalah ini dalam bentuk maupun isinya yang sangat sederhana. Harapan s aya semoga Makalah ini membantu menambah pengetahuan dan pengalaman bagi para pembaca, sehingga s aya dapat memperbaiki bentuk maupun isi Makalah ini sehingga kedepannya dapat lebih baik. Dalam penyusunan tugas atau materi ini, tidak sedikit hambatan yang s aya hadapi. Namun s aya menyadari bahwa kelancaran dalam penyusunan materi ini tidak lain berkat bantuan, dorongan dan bimbingan orang tua, sehingga kendala-kendala yang s aya hadapi teratasi. Oleh karena itu s aya mengucapkan terima kasih kepada : 1.       Bapak guru bidang studi Kimia yang telah memberikan tugas, petunjuk, kepada s aya sehingga s aya termotivasi dan menyelesaikan tugas ini. 2.       Orang tua yang telah turut membantu, membimbing, dan mengatasi berbagai kes

Makalah Bioteknologi Kedokteran dan Pertanian (Kelas XII - IPA)

MAKALAH : BIOTEKNOLOGI KEDOKTERAN dan PERTANIAN KATA PENGANTAR Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan Rahmat, Inayah, Taufik dan Hinayahnya sehingga kami dapat menyelesaikan penyusunan Makalah ini dalam bentuk maupun isinya yang sangat sederhana. Harapan kami semoga Makalah ini membantu menambah pengetahuan dan pengalaman bagi para pembaca, sehingga kami dapat memperbaiki bentuk maupun isi Makalah ini sehingga kedepannya dapat lebih baik. Dalam penyusunan tugas atau materi ini, tidak sedikit hambatan yang kami hadapi. Namun kami menyadari bahwa kelancaran dalam penyusunan materi ini tidak lain berkat bantuan, dorongan dan bimbingan orang tua, sehingga kendala-kendala yang kami hadapi teratasi. Oleh karena itu kami mengucapkan terima kasih kepada : 1.       Bapak guru bidang studi Biologi yang telah memberikan tugas, petunjuk, kepada kami sehingga kami termotivasi dan menyelesaikan tugas ini. 2.       Orang tua yang telah turut